Plaza UOB Ditutup - Kompas.com

Plaza UOB Ditutup

Haris Firdaus
Kompas.com - 18/01/2013, 10:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Plaza UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2013), ditutup. Belum diperoleh konfirmasi apakah penutupan itu terkait dengan dugaan masih terjebaknya dua karyawan di Plaza UOB sejak kemarin.

Semua karyawan yang berkantor di gedung ini tidak diperbolehkan masuk oleh petugas keamanan gedung. Berdasarkan pantauan Kompas di lokasi, sejumlah karyawan yang dilarang masuk ke gedung memilih berkumpul di lobi gedung. Mobil dan motor milik karyawan juga diparkir di halaman gedung.

Menurut Adit (23), seorang karyawan yang bekerja di sebuah kantor di lantai 33 Plaza UOB, ia dilarang masuk ke dalam gedung. "Petugas bilang gedungnya ditutup. Tidak boleh ada yang masuk," katanya.

Ia menambahkan, karena tidak diperbolehkan masuk, otomatis kantornya diliburkan. "Tadi saya sampai sini jam 09.30, tapi petugas bilang nggak boleh masuk," tutur dia.

Adit menyatakan, petugas tidak menjelaskan alasan ditutupnya gedung. Kemarin, beberapa karyawan dikabarkan terjebak di basement Plaza UOB. Dalam pencarian yang dilakukan hingga kemarin malam, korban belum ditemukan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    PenulisHaris Firdaus
    EditorMarcus Suprihadi
    Komentar

    Close Ads X
    Close [X]
    Radio Live Streaming
    Sonora FM • Motion FM • Smart FM