Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fortuner Bos UOB Ditemukan Berlumpur

Kompas.com - 21/01/2013, 17:10 WIB
Aditya Revianur

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses evakuasi mobil yang terendam di basement UOB masih terus berjalan. Salah satu mobil ternyata adalah milik salah seorang bos di Plaza UOB.

Mobil berjenis Fortuner itu bernopol B 9 UOB. Mobil itu ditemukan dengan kondisi penuh lumpur dan sedikit air yang menggenangi lampu.

"Benar itu mobil milik salah satu pimpinan kita. Tapi, saya tidak ingat pemiliknya siapa, buku saya yang mencatat nomor semua mobil di sini hanyut bersama banjir kemarin," kata satpam UOB yang enggan menyebutkan namanya pada Kompas.com, Jakarta, Senin (21/1/2013).

Satpam itu mengatakan, semua mobil milik pimpinan bernomor belakang UOB. Sementara, angka di plat nomor menunjukkan kedudukannya. Mobil pimpinan UOB, lanjutnya, biasa diparkir di basement 1.

"Kalau nomor belakangnya UOB itu, juga bisa jadi milik keluarga pimpinan. Tapi itu angka di tengah nopol, belasan. Kalau pimpinan otomatis angkanya satuan," terangnya.

Sementara ini, hingga kini telah diangkut 18 mobil dari basement 1. Jumlah mobil sedan yang diangkut sebanyak tujuh unit, sisanya mobil kijang. Proses evakuasi terus dilangsungkan dengan diterjunkan beberapa buah mobil derek dan jeep off road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com