Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direktur PT Dayaindo Gantung Diri di Teralis Jendela

Kompas.com - 23/01/2013, 23:02 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sudiro Andi Wiguno (35), Presiden Direktur PT Dayaindo Resources Internasional Tbk, yang juga wakil bendahara umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) ditemukan tak bernyawa di kediamannya.

Ia ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di teralis kusen jendela rumahnya yang beralamat di Menteng Residence, RT 04, RW 12, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Rabu (23/1/2013) sekitar pukul 05.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, jenazah ditemukan pertama kali oleh Supolo yang bekerja sebagai pembantu di rumah Sudiro. Pembantu curiga lantaran tidak melihat majikannya yang biasa menunaikan Shalat Subuh di masjid sekitar.

Ia pun kemudian mencari-cari sang majikan di dalam rumah. Saat menengok bagian dalam kamar majikannya, Ia menemukan sang majikan sudah dalam keadaan tergantung menggunakan selendang bermotif warna coklat. Supolo pun kemudian melaporkannya kepada warga sekitar terkait kejadian tersebut.

Kepala Polisi Sektor Metro Ciputat, Tangerang Selatan, Komisaris (Pol) Alip membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya masih mendalami motif kejadian tersebut.

"Yang menemukan pertama kali pembantu korban. Tetangga korban kemudian melaporkannya ke Polsek. (Untuk) Motifnya belum diketahui," kata Alip, saat dihubungi Rabu malam. Jenazah korban langsung dibawa menuju RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com