Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibekuk Polisi Saat Mencuri di Indomaret

Kompas.com - 31/01/2013, 11:31 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Anggota Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok menangkap tiga orang yang mencuri di minimarket Indomaret di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok. Salah seorang terpaksa ditembak karena melawan.

"Kejadiannya pada Rabu dini hari. Ketiga tersangka itu adalah Agung alias Bogai (24), DP (17), dan AB (16). Semua warga Depok. Agung tertembak," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Kamis (31/1/2013).

Menurut Rikwanto, mereka ditangkap setelah anggota Jatanras yang sedang patroli wilayah melihat seorang laki-laki berperilaku mencurigakan di seberang jalan depan toko Indomaret tersebut. Tim reserse tersebut menghampiri AB, demikian nama laki-laki tersebut, dan mengintrogasinya.

AB pun mengakui bahwa dia bersama dua temannya sedang mencuri di Indomaret. Dua temannya itu, yang kemudian diketahui bernama Agung dan DP, masih berada di dalam minimarket. Polisi pun mengepung minimarket itu.

Para pelaku sudah mengambil barang-barang dan mengepaknya dalam lima tas mereka.

Menurut Yudi Firmansyah, karyawan Indomaret, para pelaku masuk saat toko sudah tutup. Pelaku masuk melalui plafon toko dengan merusaknya. "Barang-barang yang diambil pelaku total senilai Rp 12,84 juta," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com