Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Bicarakan Gebrakan 100 Hari Pertamanya Bersama Bloger

Kompas.com - 06/02/2013, 16:18 WIB
Nurulloh

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah kesibukannya blusukan ke beberapa wilayah di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan hadir dalam diskusi bulanan bersama bloger Kompasiana pada Kamis (7/2/2013) di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta. Setelah terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, Jokowi kerap menjadi primadona di media massa dan selalu menjadi perhatian publik khususnya warga Jakarta.

Besok, Jokowi akan berbicara dan berdiskusi langsung dengan para bloger mengenai gebrakannya dalam 100 hari memimpin Jakarta yang menjadi tema utama diskusi yang dikenal dengan nama "Kompasiana Monthly Discussion (Modis)".

Lebih dari 100 bloger Kompasiana akan hadir dalam Kompasiana Modis bersama Jokowi. Para peserta yang hadir juga berkesempatan bertanya langsung kepada Jokowi sebagai narasumber terkait kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kompasiana dan Kompas.com selaku penyelenggara diskusi membuka pendaftaran online kepada 100 bloger. Sebelumnya, beberapa tokoh lain, seperti Ketua DPR Marzuki Alie dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh juga pernah menjadi narasumber pada acara Kompasiana Modis.

Kompasiana Modis bersama Jokowi terbuka untuk umum. Caranya cukup mendaftar sebagai member Kompasiana, lalu daftarkan melalui e-mail untuk ikut berpartisipasi dalam Kompasiana Modis. Pengumuman lengkap bisa dibaca di sini http://kom.ps/ADkxWm.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com