Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genangan Air dan Pohon Tumbang "Ramaikan" Jakarta Lagi

Kompas.com - 06/02/2013, 16:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan yang mendera Jakarta pada Rabu (6/2/2013) sore disertai angin kencang menyebabkan sejumlah ruas jalan digenangi air setinggi 20-30 cm dan pohon tumbang.

Laporan dari @TMCPoldaMetro, Rabu, terjadi banjir setinggi 20-30 cm di depan Shell, Jalan Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, yang mengakibatkan kemacetan.

Begitu juga di depan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi arah Pancoran. Tinggi genangan air mencapai 40 cm yang membuat arus lalu lintas padat merayap. Sementara tinggi genangan air di depan Nestle, Jalan TB Simatupang arah Ragunan, berkisar 20-25 cm.

Sementara itu, pohon tumbang terjadi di beberapa titik, seperti di Jakarta Barat, tepatnya di bawah kolong pinggir Tol Arjuna (Kebon Jeruk arah Kemanggisan).

Di Jakarta Selatan, pohon tumbang terjadi di Jalan Ciasem II Kebayoran Lama, jalur transjakarta Kuningan arah Warung Buncit, dan di Jalan Pattimura (depan Kantor PU).

Di kawasan Jakarta Pusat pohon tumbang terjadi di depan Masjid Istiqlal (jalur transjakarta) dan di perempatan Karet (dekat Hotel Shangri-La).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com