Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulut Tersumpal, Tangan Terikat, Dwi Ditemukan Tewas

Kompas.com - 11/02/2013, 11:17 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang wanita bernama Dwi Asih Setyani (21) ditemukan tewas di kediamannya di rumah susun sewa D.504 lantai 5, Jalan Tipar Cakung, Jakarta Timur, Senin (11/2/2013) pukul 01.00 WIB. Dwi ditemukan dengan posisi tangan dan kaki terikat tali serta mulut tersumpal kain.

Informasi yang dihimpun Kompas.com menyebutkan, saat ditemukan oleh Edi Ratno Santoso (35) pada Minggu malam, korban dalam kondisi masih hidup. Terkejut melihat korban, saksi memanggil warga dan membawa korban ke klinik terdekat. Naas, di perjalanan, korban mengembuskan napas yang terakhir. Saksi bersama beberapa orang lainnya langsung menghubungi Kepolisian Sektor Cakung untuk melaporkan insiden tersebut.

Setelah petugas datang, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan otopsi. Korban sehari-hari diketahui bekerja sebagai karyawan bagian kasir di sebuah toko agen makanan ringan CV Bintang Asia. Diduga, sebelum dibunuh, korban disiksa. Hal tersebut terlihat dari bekas luka cekik di leher korban dan hidung yang mengeluarkan darah. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com