Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Dera Akan Bertemu Dara

Kompas.com - 19/02/2013, 15:23 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan Lisa Darawati untuk bertemu dengan buah hatinya, Dara Nur Anggraini, akan segera terwujud. Ambulans telah menjemputnya di kediamannya di RT 014 RW 006, Jati Baru, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ambulans gawat darurat (AGD) dari Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta bernomor polisi B 1023 UHX telah terpakir di depan gang. Rencananya, Lisa akan dibawa ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Barat. Di sana, putri bungsunya sedang dirawat.

"Akan dibawa ke Tarakan, enggak jadi ke Pasar Rebo atas permintaan ibunya (Lisa) dan kondisi Dara yang masih dirawat di inkubator," kata Sekjen Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) M Ichsan, Selasa (19/2/2013).

Lisa pun tampak naik ke AGD didampingi mertuanya. Kondisi kesehatan Lisa memang belum stabil setelah melahirkan dengan caesar pada Minggu (10/2/2013). Kondisi fisiknya yang lemah menyebabkan Lisa dianjurkan untuk istirahat dan belum dapat menemui putrinya, Dara, yang dirawat sejak Minggu (17/2/2013) di RS Tarakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com