Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Tewas Ditebas di Bekasi

Kompas.com - 26/02/2013, 12:30 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Sumba 1, Perumnas 3, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (26/2/2013) pagi.  

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Bekasi Timur Inspektur Satu Harry Gasgari menjelaskan, korban diketahui bernama Dona alias Iday (24). Korban adalah warga Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang berbatasan dengan Perumnas 3.  

Korban tewas mengenaskan sebab lehernya nyaris putus akibat luka tebas di leher dan luka bacok di kepala belakang. Saat ditemukan tewas, korban berkaos hitam dan bercelana jins.  

Keterangan yang dihimpun polisi menunjukkan bahwa pembunuhan itu diawali dengan percekcokan antara korban dan (diduga) pelaku. Ada warga yang mendengar suara orang berkelahi. Namun, ketika keluar untuk melihat situasi, warga malah menemukan seorang pemuda bersimbah darah.

"Kami masih dalami motif pembunuhan ini," kata Harry. Sejumlah warga dimintai keterangan untuk menentukan ciri-ciri pelaku pembunuhan.  

Jenazah Dona telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Raden Said Sukantor (RS Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diotopsi guna kepentingan penyelidikan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com