Jumat, 18 April 2014

News / Megapolitan

Pemuda Tewas Ditebas di Bekasi

Selasa, 26 Februari 2013 | 12:30 WIB

Baca juga

BEKASI, KOMPAS.com — Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Sumba 1, Perumnas 3, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (26/2/2013) pagi.  

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Bekasi Timur Inspektur Satu Harry Gasgari menjelaskan, korban diketahui bernama Dona alias Iday (24). Korban adalah warga Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang berbatasan dengan Perumnas 3.  

Korban tewas mengenaskan sebab lehernya nyaris putus akibat luka tebas di leher dan luka bacok di kepala belakang. Saat ditemukan tewas, korban berkaos hitam dan bercelana jins.  

Keterangan yang dihimpun polisi menunjukkan bahwa pembunuhan itu diawali dengan percekcokan antara korban dan (diduga) pelaku. Ada warga yang mendengar suara orang berkelahi. Namun, ketika keluar untuk melihat situasi, warga malah menemukan seorang pemuda bersimbah darah.

"Kami masih dalami motif pembunuhan ini," kata Harry. Sejumlah warga dimintai keterangan untuk menentukan ciri-ciri pelaku pembunuhan.  

Jenazah Dona telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Raden Said Sukantor (RS Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diotopsi guna kepentingan penyelidikan. 


Penulis: Ambrosius Harto Manumoyoso
Editor : Robert Adhi Ksp