Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/03/2013, 21:34 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur menangkap seorang pria yang diduga menjadi pelaku mutilasi di Tol Cikampek, Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013) malam. Saat ini terduga pelaku tengah digelandang ke Markas Polres Metro Jakarta Timur.

Terduga pelaku berinisial BS (35) tersebut memiliki ciri-ciri pria berkepala botak dan berjanggut panjang. Ia dibawa ke Mapolrestro Jaktim sekitar pukul 20.50 WIB.

Dengan mengenakan baju kaus coklat dan celana hitam, pria yang diduga pelaku pembunuhan sadis tersebut masuk ke kantor polisi dengan didampingi beberapa anggota Buru Sergap (Buser) polisi. Pria itu tak banyak bicara saat Kompas.com bertanya kepadanya. "Enggak apa-apa kok," ujarnya singkat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Saleh masih belum bersedia dimintai keterangan soal penangkapan BS. Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Makasar Ajun Komisaris Sutono membenarkan bahwa terduga pelaku sudah dibawa ke Mapolrestro Jaktim.

Pria tersebut diduga melakukan mutilasi terhadap seorang wanita yang bagian tubuhnya tersebar di Tol Cikampek ke arah Bekasi, Makasar, Jaktim, Selasa (5/3/2013) kemarin. Tercatat ada enam potongan tubuh korban yang ditemukan secara terpisah di beberapa lokasi.

Polisi memastikan wanita malang tersebut adalah korban pembunuhan dengan cara mutilasi. Korban diduga masih berusia 25 hingga 30 tahun, berkulit sawo matang, serta memiliki tinggi badan sekitar 160 sentimeter. Rambutnya tampak panjang sebahu, berhidung pesek, memiliki wajah bulat, serta memiliki jempol kaki kiri yang diwarnai cat kuku berwarna hitam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com