Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indomaret Karawaci Dirampok, Rp 15,9 Juta Amblas

Kompas.com - 07/03/2013, 07:54 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com- Dua orang laki-laki bersenjata api merampok toko Indomaret Beringin II di Jalan Beringin Raya Nomor 188, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (6/3/2013) sekitar pukul 18.00. Perampok menggondol uang tunai Rp 15,897 juta.

Informasi dari aparat Polda Metro Jaya, Kamis (7/3/2013) pagi, menyebutkan, perampok datang dan kabur dengan menggunakan sebuah sepeda motor. Dua karyawan toko tersebut tidak mengenal pelaku dan tidak sempat mencatat nomor polisi motor perlaku.

Kedua pelaku datang ke toko pukul 18.18. Pelaku langsung mendatangi karyawan toko, Endra Purnama (31, kepala toko) dan Lili Aryani (23, klasir), yang berada di temat kasir.

Seorang pelaku menodongkan senjata api ke kepala Endra. Temannya, memiting leher Lili dari belakang. Bersamaan dengan itu para pelaku memerintahkan korban menyerahkan uang yang ada. Lalu pelaku yang memegang senjata api membuka laci mesin kasir dan mengambil uang tunai di dalamnya.

Para pelaku lalu keluar toko sambil mengancam akan menembak korban jika berteriak atau mengejarnya. Kedua pelaku kabur dengan motornya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com