Sabtu, 22 November 2014

News / Megapolitan

Wanudya Diduga Hamil, Pembunuhnya Pacar

Kamis, 14 Maret 2013 | 14:29 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu tersangka pembunuhan Wanudya Minaula Ginting di Apartemen Green Park View, Cengkareng, merupakan teman kencannya. Wanudya juga diduga sedang hamil.

"Dari pengakuan tersangka, korban itu merupakan teman kencannya," kata Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Marthson Marbun, saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3/2013).

Marbun mengungkapkan, teman kencan Wanudya yang menjadi tersangka bernama Erlangga Bakti (27). Sementara itu, tersangka lainnya, Arfan Makmur (29), hanya membantu melakukan eksekusi terhadap Wanudya.

Marbun melanjutkan, dari keterangan yang diperoleh oleh pelaku, Wanudya diduga sedang hamil muda. Namun, belum diketahui alasan pelaku melakukan pembunuhan untuk menutupi kehamilan Wanudya atau cemburu karena Wanudya hamil dengan pria lain.

"Tapi mengenai hal itu, belum bisa kita pastikan. Nanti tinggal tunggu hasilnya melalui autopsi di RSCM," ungkap Marbun.

Sebelumnya, Dua tersangka bernama Erlangga Bakti (27) ditangkap di Japos, Tangerang, dan Arfan Makmur (29) ditangkap di Pesanggrahan, Kebayoran Lama, pada Rabu, (13/3/2013) malam. Wanudya ditemukan tewas di kamar Apartemen Green Park View lantai 11 dengan bekas luka tusukan di sekujur tubuhnya.


Penulis: Alfiyyatur Rohmah
Editor : Ana Shofiana Syatiri