Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi dan Dahlan Bareng ke Peresmian New Priok

Kompas.com - 22/03/2013, 15:52 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara pemancangan tiang (Ground Breaking) Pembangunan Terminal Kalibaru di terminal penumpang 2 Pelabuhan Tanjung Priok. Jokowi menuju lokasi acara dengan menumpang bus pariwisata bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Jokowi dan rombongan tiba di lokasi acara, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (22/3/2013), sekitar pukul 14.00. Rombongan tidak langsung memasuki lokasi acara.

Jokowi sempat beristirahat sebentar di Kantor PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II. Di tempat tersebut, Jokowi bergabung dengan rombongan Dahlan Iskan.

Kedua rombongan kemudian menumpang bus pariwisata menuju lokasi acara di Terminal Kalibaru yang juga dikenal sebagai New Priok. Di lokasi tersebut telah hadir menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dalam acara yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Pada pukul 15.00, Presiden memasuki tempat acara didampingi istrinya Ani Yudhoyono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dan Jokowi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com