Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Avanza Tewas Terbakar di Mobilnya

Kompas.com - 28/03/2013, 09:20 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi atas mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi B 1656 ZFC, di depan Chase Plaza, Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013) sekitar pukul 04.30. Mobil tersebut terbakar dan pengemudinya tewas karena turut terbakar.

"Masih belum bisa dipastikan identitas korban. Mayatnya dibawa ke RSCM. Mobil tersebut bernomor B 1656 ZFC atas nama PT Suryo Sudiro di Jalan Cinangka RT 04 RW 04, Bojongsari, Cinere, Depok," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Kamis, sekitar pukul 08.00.

Kecelakaan lalu lintas tunggal itu terjadi setelah mobil korban menabrak pohon di pingir jalan. Akibatnya, mobil terbalik dan langsung terbakar. Saksi yang melihat tidak bisa segera menolong korban, karena api langsung membesar. Mobil menabrak pohon diduga pengumudi yang melajukan mobilnya kencang dari arah Bunderan HI ke arah Semanggi, tidak mampu mengendalikan kemudi.

"Menurut saksi, mobil warna hitam itu melaju dari arah utara ke selatan di jalur cepat di lajur paling kiri, dengan kecepatan tinggi, sehingga pengemudi tidak menguasai kemudi lalu menabrak pohon di sebelah kiri jalur cepat," tambah Rikwanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com