Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Camry, Polisi Temukan 6 Paket Sabu

Kompas.com - 30/03/2013, 09:44 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa paket narkoba jenis sabu ditemukan dalam Mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1596 KV yang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Tol TB Simatupang, kilometer 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013) sekitar pukul 04.00 WIB.

"Di dalam kendaraan (Camry), ditemukan 6 paket sabu," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Sabtu (30/3/2013).

Ia mengatakan, 5 paket sabu ditemukan di dalam tas yang ada pada mobil, sementara 1 paket sabu ditemukan pada kantong celana bagian kiri korban Yasir Lutfi Marfadi (30).

"Ditemukan pengisap (narkoba), dan 1 botol miras," ujar Hindarsono.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang penumpang Camry bernama Yasir Lutfi Marfadi (30) dan Winda Angraini (25) tewas dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Mobil korban diduga kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan pada bagian tengah mobil.

Saat ini, kedua korban sudah dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk kepentingan otopsi. Polisi masih penyelidiki temuan narkoba pada mobil kedua korban tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com