Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribut Dengan Suami, Istri Tikam Bocah sampai Tewas

Kompas.com - 31/03/2013, 06:04 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rizki, seorang bocah berusia 9 tahun menjadi korban tewas setelah ditikam dengan senjata tajam oleh wanita berinisial YS (27). Pelaku melakukan aksinya setelah lebih dulu terlibat percekcokan dengan suaminya berinisial A (30) di jalan Ayub, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/3/2013) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Pelaku (YS) ribut dengan suaminya (A). Kemudian keluar ke jalan, lalu ada korban (Rizki) di jalan tidak jauh dari pelaku," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, melalui pesan singkatnya, kepada Kompas.com, Sabtu malam.

Korban yang tengah berada dekat dengan pelaku, lanjut Rikwanto, kemudian dipanggil oleh pelaku. Secara tiba-tiba korban ditikam dengan senjata tajam yang sudah berada di tangan pelaku. "Korban lalu ditusuk sebanyak 3 kali," ujar Rikwanto.

Akibat perbuatan YS, korban mengalami 3 luka tusuk pada bagian paha, dan dua luka tusuk pada bagian punggung. Nahas, nyawa bocah kecil tersebut tak dapat diselamatkan pasca-kejadian.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi juga menyita barang bukti sebuah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. Kasus tersebut dalam penanganan Polsek Metro Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com