Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rampok dengan Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi

Kompas.com - 03/04/2013, 10:58 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Perampok bermotor dengan modus operandi memecahkan kaca mobil dan mengambil barang di dalam mobil, saat mobil berjalan lambat atau arus lalu lintas tersendat, mulai terjadi lagi. Seorang korbannya adalah Juliana (32) yang menderita kerugian Rp 15 juta.

Berdasarkan informasi dari aparat Polres Metro Jakarta Barat, perampokan tas milik korban terjadi di Jalan Jelambar Utara Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Selasa (2/4/2013) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Korban, yang melapor ke kantor polisi sekitar pukul 22.00 WIB, menuturkan, saat itu ia melajukan mobil Honda Jazz-nya perlahan sebab situasi saat itu hujan dan jalan agak gelap.

Warga Grogol Petamburan yang hendak pulang ke rumah dari kantornya itu tiba-tiba terkejut karena sebuah sepeda motor yang dikendarai dua orang memepet mobilnya. Belum hilang rasa terkejutnya, kaca belakang kanan mobilnya pecah, lalu pelaku membuka pintu mobil dan mengambil tas korban yang ditaruh di jok belakang.

Tas tersebut antara lain berisi sebuah laptop merek Dell, kamera, paspor atas nama korban, dan uang tunai 800 dollar Singapura. Total kerugian korban sekitar Rp 15 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com