Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bong dalam Camry Maut Baru Digunakan

Kompas.com - 03/04/2013, 18:54 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Alat isap sabu, yakni bong, yang ditemukan di Toyota Camry B 1596 KV, diketahui baru digunakan. Namun, apakah kecelakaan akibat penumpang Camry, Yasir dan Winda, menggunakan sabu, polisi masih menyelidikinya.

"Ada tempat bong yang masih ada uap. Bekas tempat yang dipakai masih ada sisanya itu dugaan indikasi baru digunakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Rabu (3/4/2013).

 

Pihak polisi masih belum mengetahui apakah narkoba tersebut dikonsumsi di mobil atau di tempat lain. Hal tersebut, kata Rikwanto, masih perlu diselidiki lebih lanjut.

"Yang jelas di mobil disiapkan alat bong, ada sabu, ada pil. Apakah untuk konsumsi sendiri atau untuk digunakan sebagai pengedar," ujar Rikwanto lagi.

Sebelumnya, Toyota Camry B 1596 KV mengalami kecelakaan tunggal di Tol TB Simatupang pada Sabtu (30/3/2013). Dua penumpangnya, yakni Yasir dan Winda, diketahui tewas.

Dalam mobil Camry, petugas menemukan 6 paket sabu seberat 5 gram. Selain itu, ditemukan pula beberapa alat yang digunakan untuk mengisap sabu-sabu, di antaranya 1 unit alat timbang sabu merek LS50, 2 cangklong, 3 bong, yang merupakan alat isap sabu, 2 korek api, 1 butir voltaren, 3 sim card,dan 1 memory card.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com