Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengusaha Berkumpul di Munas Apindo

Kompas.com - 08/04/2013, 11:04 WIB
Hamzirwan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Ribuan pengusaha dari seluruh Indonesia berkumpul dalam Musyawarah Nasional ke IX Asosiasi Pengusaha Indonesia di Jakarta, Senin (8/4/2013). Presiden Susilo Bambang Yuhoyono akan membuka munas yang bertema "Dunia Usaha Maju, Indonesia Kuat" ini.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi mengatakan, perekonomian Indonesia sedang mendapat momentum pertumbuhan yang bagus. Agenda politik tidak seharusnya mengganggu kegairahan dunia usaha yang bertumbuh saat ini.

Munas yang berisi diskusi interaktif para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II ini akan mengangkat ke permukaan persoalan yang mengemuka sekaligus mencari jalan keluarnya.

Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tanjung dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tampak hadir. Sementara dari kalangan dunia usaha, para pengusaha terkemuka nasional seperti Soebronto Laras dan Rachmat Gobel juga hadir.

Direktur Organisasi Buruh Internasional (ILO) Peter van Rooij juga hadir bersama sejumlah duta besar negara sahabat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com