Selasa, 29 Juli 2014

News / Megapolitan

Lelang Jabatan

Seleksi Terbuka Lurah dan Camat Resmi Dibuka

Senin, 8 April 2013 | 11:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seleksi terbuka jabatan lurah dan camat DKI Jakarta resmi dibuka, Senin (8/4/2013) pukul 10.00 ini. Peserta seleksi bisa mendaftar melalui laman jakgov.jakarta.go.id. Begitu mengklik tautan tersebut, peserta langsung disambut dengan aplikasi untuk pendaftaran.

"Bagi Anda yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, silakan Anda registrasi pada tahap ini," demikian tertulis pada halaman awal.

Peserta cukup log in ke sistem dengan memasukkan nomor induk pegawai (NIP) dan nomor registrasi kepegawaian (NRK) sesuai data kepegawaian yang tercatat saat ini di Pemprov DKI Jakarta. Jika data tidak valid, sistem akan menolak.

Di bagian bawah terdapat ketentuan pendaftaran, syarat, dan ketentuan peserta, beserta kontak personal jika peserta ingin bertanya. Proses selanjutnya akan diumumkan kepada peserta melalui laman tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta I Made Karmayoga mengatakan, seleksi terbuka akan memanfaatkan laboratorium di sekolah-sekolah sesuai domisili peserta sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh ke wilayah lain untuk mendaftar.

Pendaftaran dibuka mulai 8 April sampai 22 April. Proses seleksi terbuka jabatan berlangsung selama dua bulan. Peserta yang lolos sampai tahap akhir akan dilantik pada 21 Juni, sebelum hari ulang tahun Kota Jakarta.


Penulis: Fransisca Romana Ninik
Editor : Marcus Suprihadi