Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyaris Dibacok Tetangga gara-gara Knalpot Berisik

Kompas.com - 08/04/2013, 14:10 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Peringatan bagi pengguna motor yang menggunakan knalpot racing di permukiman padat penduduk. Musrandi (23) hampir saja dibacok tetangganya, Sanip (35), yang terganggu dengan bunyi knalpot motor Yamaha Mio-nya.

Keributan yang melibatkan dua tetangga yang tinggal di Jalan Masjid Darussalam, RT 005 RW 006, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu berawal saat Musrandi memanaskan motornya menjelang berangkat kerja, Senin (8/4/2013) pagi. Suara raungan motor milik Musrandi rupanya membuat Sanip merasa terganggu.

Kesal, Sanip melabrak Musrandi hingga terjadi adu mulut. Kengototan Musrandi rupanya membuat Sanip semakin emosi dan langsung mengambil golok.

"Dia tahu-tahu ngeluarin golok, untung sudah ramai tetangga, kalau enggak, mungkin mati saya," ujar Musrandi saat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin siang.

Sementara Maryanih (48), ibu Musrandi yang ikut menemani anaknya melapor ke kepolisian, menuturkan, keributan yang disulut persoalan knalpot ini sudah terjadi berkali-kali. Namun, baru kali ini Sanip sampai kalap dan mengeluarkan golok.

Merasa khawatir dengan keselamatan putranya, Maryanih kemudian mengajak Musrandi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestro Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com