Minggu, 23 November 2014

News / Megapolitan

Rangga Meninggal dalam Perjalanan

Jumat, 12 April 2013 | 16:43 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Rangga Adi Permana (6), murid TK Al-Bayini, di Jalan Masjid Al-Bayido RT 3/3, Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang yang tertimpa tembok pagar sekolah meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhakti Asih, Karang Tengah, Jumat (12/4/2013).

"Setelah kejadian, Rangga dan Albi Maliki (6), siswa yang memanjat dan main pagar tembok dilarikan ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan, Rangga menghembuskan nafasnya yang terakhir," kata Deri Wijaya (23) di rumah duka di RT 2/5, Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang.

Rangga mengalami luka robek di bagian kepala. Sementara, Albi Maliki temannya mendapat perawatan intensif di ICU karena mengalami patah tangan dan luka robek di kepala.

Deri mengatakan, peristiwa itu berawal saat istirahat sekolah antara pukul 08.00 sampai 09.00. Saat itu, Rangga dan Albi sedang bermain. Albi memanjat pagar besi sekolah dan bermain ayunan di pagar itu. Tembok setinggi dua meter dengan tebal sekitar 30 sentimeter menjadi retak dan akhirnya roboh.


Penulis: Pingkan E Dundu
Editor : Rusdi Amral