Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangga Meninggal dalam Perjalanan

Kompas.com - 12/04/2013, 16:43 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Rangga Adi Permana (6), murid TK Al-Bayini, di Jalan Masjid Al-Bayido RT 3/3, Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang yang tertimpa tembok pagar sekolah meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhakti Asih, Karang Tengah, Jumat (12/4/2013).

"Setelah kejadian, Rangga dan Albi Maliki (6), siswa yang memanjat dan main pagar tembok dilarikan ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan, Rangga menghembuskan nafasnya yang terakhir," kata Deri Wijaya (23) di rumah duka di RT 2/5, Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang.

Rangga mengalami luka robek di bagian kepala. Sementara, Albi Maliki temannya mendapat perawatan intensif di ICU karena mengalami patah tangan dan luka robek di kepala.

Deri mengatakan, peristiwa itu berawal saat istirahat sekolah antara pukul 08.00 sampai 09.00. Saat itu, Rangga dan Albi sedang bermain. Albi memanjat pagar besi sekolah dan bermain ayunan di pagar itu. Tembok setinggi dua meter dengan tebal sekitar 30 sentimeter menjadi retak dan akhirnya roboh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com