Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Hadiri HUT ke-61 Kopassus

Kompas.com - 16/04/2013, 10:35 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-61 Kopassus di Balai Komando, Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2013). Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB dengan mengenakan pakaian jas.

Acara syukuran HUT ke-61 Kopssus itu dihadiri Komandan Jenderal Kopassus Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, Letnan Jendral (purn) Prabowo Subianto, Jenderal (Purn) Agum Gumelar, sesepuh Kopassus Jenderal (Purn) Luhut Panjaitan, dan Jenderal (Purn) Hendropriyono.

Acara juga diramaikan dengan pertunjukkan bela diri Merpati Putih. Sebelumnya, Jokowi memulai aktivitasnya di ruang kerja gubernur, di Balaikota Jakarta. Dari Balaikota dia meluncur ke Makopassus sekitar pukul 08.45 WIB.

Berdasarkan agenda gubernur yang dirilis Humas Pemprov DKI, setelah dari Makopassus Jokowi akan blusukkan. Namun, seperti biasanya, agenda blusukkan Jokowi selalu serba rahasia dan baru terdeteksi di menit-menit akhir.

Berita terkait, baca :

GEBRAKAN JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com