Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Perempuan dan 7 Waria Terjaring Razia PSK di Bogor

Kompas.com - 16/04/2013, 21:06 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — YH alias Amelia (23) hanya bisa menangis di Kantor Polsek Bogor Tengah. Janda anak satu itu dibawa petugas Polsek Bogor Tengah yang tengah melakukan razia terhadap pekerja seks komersial atau PSK.

Amelia terjaring bersama dua perempuan lain beserta tujuh waria. Dia disangka sebagai PSK dan diangkut polisi saat nongkrong di sebuah kios pulsa di Jalan Dewi Sartika, dekat Bank BRI, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (16/4/2013) dini hari. Amelia berkilah, dia bukan PSK. Keberadaannya di kios pulsa malam itu untuk membeli pulsa bersama pacarnya.

"Saya bukan PSK, Pak. Saya di situ mau beli pulsa sama pacar saya," kata Amelia sambil menangis di Mapolsek Bogor Tengah.

Posisi Amelia kian terjepit ketika ia tidak dapat menunjukkan KTP kepada polisi. Alasannya, KTP itu tertinggal di rumahnya di Kebon Kopi, Bogor Tengah. Saat ini Amelia masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi bersama perempuan lainnya.

Kepala Polsek Bogor Tengah Komisaris Viktor Gatot HS mengatakan, razia dilakukan karena banyak laporan dari warga yang resah atas maraknya keberadaan waria dan wanita yang diduga PSK di sekitar Jalan Dewi Sartika, dekat Masjid Agung, Bogor Tengah. (Soewidia Henaldi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com