Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helikopter Misterius Terbang Rendah di Bundaran HI

Kompas.com - 23/04/2013, 21:02 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah helikopter berwarna hitam terbang rendah dan mengitari kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013) petang. Sampai saat ini belum diketahui siapa pemilik helikopter tersebut.

Keberadaan helikopter yang terbang rendah itu dibenarkan oleh Kepala Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Angesta Romano Yoyol. Ia mengatakan, polisi masih mencari tau siapa pemilik helikopter hitam tersebut dan ada kepentingan apa helikopter itu terbang rendah di kala macet melanda Ibu Kota.

Yoyol mengatakan, helikopter tersebut bukan milik Polres Jakpus maupun Polda Metro Jaya. "Itu bukan punya Polda, kalau Polda warnanya putih, sedangkan yang tadi terbang warnanya hitam pekat. Masih diselidiki karena sampai sekarang kita belum menemukan siapa pemilik helikopter misterius tersebut," ujarnya saat dihubungi, Selasa.

Yoyol menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada laporan bahwa helikopter itu adalah sebuah ancaman. "Hingga saat ini kita fokus menyelidiki dulu siapa orangnya dan motifnya," ujarnya.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, helikopter itu sempat berputar-putar di kawasan Bundaran HI. Ketinggiannya hampir sama dengan Tugu Selamat Datang di pusat kawasan itu dan menjadi tontonan warga di lokasi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com