Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Lowongan Pekerjaan Ada di Kompas Karier Fair

Kompas.com - 27/04/2013, 10:14 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari ini, Sabtu (27/4/2013), Kompas Karier Fair (KKF) masih membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk mendapatkan profesi idamannya. Ajang untuk mencari lowongan pekerjaan dari perusahaan terkemuka ini masih akan menyuguhkan ribuan karier dari segala bidang.

Project Manager KompasKarier.com Marine Novita mengatakan, ajang KKF hari ini akan menghadirkan lebih dari 200 perusahaan dengan puluhan ribu lowongan pekerjaan yang turut berpartisipasi dalam Kompas Karier Fair Jakarta ini.

"Para pencari kerja bisa memilih lowongan pekerjaan yang diminati dan bisa mendapatkan karier impiannya hanya dalam satu tempat. Tidak perlu repot ke internet atau mengirimkan lamaran melalui pos," kata Marine kepada Kompas.com di Jakarta, Sabtu (27/4/2013).

KKF kali ini digelar di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta mulai Jumat (26/4/2013) hingga Sabtu (27/4/2013). Untuk DKI Jakarta, KKF ini merupakan penyelenggaraan untuk kelima kalinya. Sebelumnya, KKF pernah digelar di Jakarta terakhir kali pada April dan November tahun lalu.

Marine menambahkan, kali ini ajang KKF kembali digelar karena animo masyarakat atas ajang ini kian meluas. Adapun perusahaan-perusahaan yang ikut antara lain Asiasejahtera Perdana Pharmaceuticals, HM Sampoerna Tbk, Bank Mandiri, Bank Central Asia, Astra International-Auto 2000, APL Zuellig Pharma, Bank OCBC NISP, Blue Bird Group, Kompas.com, Kompas Gramedia, Smart Telecom, Nestle Indonesia.

Ada pula Orang Tua Group, Bank Bukopin, Bank Danamon, Multi Bintang Indonesia, Bloomberg, Body Shop Indonesia, Femina, Berca Hardayaperkasa, Astra International-BMW, Living Social, Fast Food Indonesia, Astra International Tbk-Honda, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Express Group, Suzuki Indomobil Motor, Bank CIMB Niaga, Matahari Department Store, Electronic Solution Indonesia, dan masih banyak lainnya.

"Tentunya, pada ajang ini, para pelamar dapat mempunyai banyak pilihan sesuai kriteria yang diinginkan dan dapat langsung diwawancarai oleh perusahaan," sebut Marine.

Masyarakat yang ingin mendapatkan lowongan kerja terbaiknya bisa mendaftar online di website Kompas Karier atau bisa juga mendaftar on the spot dengan membawa CV soft copy dalam flash disk maksimal 200 KB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com