Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepeda Santai Gowes to UMN

Kompas.com - 27/04/2013, 10:57 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Lebih dari 100 peserta mengikuti kegiatan bersepeda bertajuk Gowes to UMN yang digelar hari Sabtu (27/4/2013) pagi. Sepeda santai dengan rute UMN-Foresta-Danau BSD-Foresta-UMN menempuh rute sepanjang 20 km (pp).

Gowes to UMN digelar hasil kolaborasi Departemen Remunerasi dan Kesejahteraan (Remkses) SDM Kompas Jakarta dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong, Tangerang. Peserta Gowes to UMN selain karyawan Kompas, juga dosen dan staf UMN, serta para pesepeda KGC (Kompas Gramedia Cyclist).

Rektor Universitas Multimedia Nusantara DR Ninok Leksono menyambut gembira kegiatan sepeda santai Gowes to UMN dan berharap di masa mendatang, kegiatan serupa digelar lagi dengan lebih meriah dan jumlah peserta lebih banyak. Kampus UMN yang mengedepankan konsep go green ini hingga tahun 2013 memiliki lebih dari 5.000 mahasiswa, termasuk mahasiswa baru.

Sementara itu Direktur Bisnis Kompas Ign Hardanto S berharap kegiatan bersepeda yang rutin diadakan dapat berdampak positif bagi kesehatan karyawan.

Manajer Remkes SDM Kompas Mawar Mustika mengatakan, Gowes to UMN bertujuan ikut memperkenalkan kampus UMN kepada karyawan Kompas, termasuk karyawan Kompas Gramedia lainnya.

Di masa mendatang, sepeda santai bersama karyawan Kompas akan digelar di Depok, Cibubur, Bekasi dan daerah lainnya. “Setelah Lebaran, gowes bersama karyawan akan digelar di kawasan Ancol,” jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com