Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Buah Hercules Tak Dibela biar Kapok

Kompas.com - 29/04/2013, 18:35 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara Hercules, Joao Meco, belum berencana mengambil langkah hukum untuk membebaskan 11 anak buah Hercules yang tertangkap polisi. Menurut dia, keributan di antara mereka memang sudah biasa.

"Mereka memang suka ribut. Kami belum tahu tentang rencana pembelaan. Untuk sementara, biarkan mereka belajar dari kesalahan itu," ujar Joao di Jakarta, Senin (29/4/2013).

Saat ini, 11 anak buah Hercules yang tertangkap masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat. Polisi juga belum bisa menentukan pasal yang akan dikenakan kepada 11 orang tersebut.

"Pemeriksaannya belum selesai. Sekarang masih dilakukan," kata AKBP Hengki Haryadi, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, saat ditemui di kantornya.

Sementara Kanit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat AKP Martson Marbun mengatakan, ke-11 anak buah Hercules sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi. Jika pemeriksaan sudah rampung dilakukan, polisi akan segera memutuskan pasal yang tepat bagi mereka yang melakukan aksi premanisme tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com