Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lurah Warakas: Saya Enggak Pernah Tolak Lelang Jabatan

Kompas.com - 03/05/2013, 12:24 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Mulyadi membantah kalau dirinya pernah mengatakan menolak sistem lelang jabatan yang diprakarsai oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Alasan Lurah Warakas itu tidak mengikuti uji kompetensi tersebut karena sedang merasa kurang sehat.

"Kalau dasar nolak sistem lelang jabatan, saya enggak pernah katakan. Saya enggak ikut uji kompetensi karena sakit. Insya Allah kalau kondisi sehat, saya ikut," kata Mulyadi di Kelurahan Warakas, Jumat (3/5/2013).

Mulyadi menegaskan kalau dirinya tidak pernah mengatakan menolak sistem lelang jabatan tersebut. Bahkan, dia menantang bukti kepada media yang telah menulis pernyataan tersebut. Mulyadi pun akan menyomasi terkait tulisan di beberapa media.

"Saya akan komplain, otomatis akan komplain ke surat kabar itu. Itu quote siapa? Di mana? Jam berapa? Tahu dari mana dan kapan? Dia bisa buktikan enggak?" kata Mulyadi.

Perubahan sikapnya ini pun dipertanyakan oleh media. Namun, Mulyadi tidak merasa ada yang menekan karena perubahan sikapnya ini. Menurutnya, perubahan tersebut hanya karena opini yang tersebar di masyarakat dan surat kabar sudah terbentuk. Hal tersebut yang tidak bisa diklarifikasinya kepada masyarakatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com