Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Tiri Aniaya Anak Balita karena Sakit Kepala

Kompas.com - 07/05/2013, 18:41 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — S (29) mengaku sedang sakit kepala saat memukuli anak tirinya, Widyastuti, yang jatuh di kamar mandi. Suaminya, Supriyadi, mengaku tidak mengerti mengapa istrinya tega menganiaya anak berusia lima tahun itu meskipun telah dijelaskan alasannya.

"Dia mengaku sedang sakit kepala saat anak saya jatuh di kamar mandi. Bukannya menolong, dia malah kesal dan memukul wajah dan membenturkan kepala anak saya ke tembok kamar mandi," tutur Supriyadi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (7/5/2013) sore.

Akibat dipukuli S, bocah malang itu mengalami luka di wajah, benjol besar di kepala belakang dan keluar darah dari telinga. Hal ini baru diketahui Supriyadi saat pulang kerja sekitar pukul 17.00, Senin.

Supriyadi kemudian membawa anaknya ke klinik dekat rumahnya di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Tidak mampu menangani, klinik lantas merujuk ke beberapa rumah sakit hingga akhirnya sampai ke RS Karya Bhakti, Bogor. Nyawa Widiyastuti tak terselamatkan. Dia mengembuskan napas terakhir sekitar 10 menit sebelum sampai ke rumah sakit.

"Sekitar 10 menit mau sampai rumah sakit, waktu di lampu merah, anak saya meninggal dunia," ungkap Supriyadi, yang tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Akibat perbuatannya, Supriyadi melaporkan istrinya ke Polres Kota Depok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com