Selasa, 23 Desember 2014

News / Megapolitan

Besok Pembukaan JFFF 2013 di Kelapa Gading, Lalu Lintas Dialihkan

Rabu, 8 Mei 2013 | 16:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) X Tahun 2013 akan dibuka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/5/2013). Selama acara pembukaan, lalu lintas di kawasan tersebut akan dialihkan.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (8/5/2013), Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono mengatakan, penutupan jalan dan pengalihan pengaturan lalu lintas ini akan berlaku mulai pukul 17.00 hingga 20.00.

Sebagian ruas jalan yang ditutup untuk acara tersebut adalah:

  • Jalan Kelapa Gading Boulevard sisi timur dari arah utara ke arah selatan (mulai dari simpang Jalan Mandiri Utara–bundaran Jalan Kelapa Gading Boulevard)
  • Jalan Mandiri Utara sisi selatan dari arah timur ke arah barat (mulai dari simpang Jalan Gading Indah Raya sampai dengan Jalan Kelapa Gading Boulevard)
  • Jalan Gading Indah Raya sisi barat dari arah selatan ke arah utara (mulai dari simpang Jalan Kelapa Gading Boulevard Timur sampai dengan Jalan Mandiri Utara)
  • Jalan Boulevard Timur sisi utara dari arah barat ke arah timur (mulai dari simpang Jalan Gading Indah Raya sampai dengan bundaran Jalan Kelapa Gading Boulevard).

Adapun pengalihan arus lalu lintas akan diberlakukan sebagai berikut:

  • Arus lalu lintas dari arah utara (Jalan Kelapa Gading Boulevard Utara) menuju ke arah selatan (Jalan Perintis Kemerdekaan/Rawamangun) dapat melalui Jalan Kelapa Nias Raya–Jalan Gading Indah Raya sisi timur–Jalan Kelapa Gading Boulevard Timur sisi selatan/bundaran Kelapa Gading dan seterusnya.
  • Arus lalu lintas dari arah selatan (Jalan Perintis Kemerdekaan/Rawamangun) menuju ke arah utara (Jalan Kelapa Gading Boulevard Utara) tidak mengalami pengalihan arus lalu lintas
  • Arus lalu lintas dari arah barat (Jalan Laks. Yos Sudarso) menuju ke timur (Jalan Pegangsaan Dua/Pulogadung/Bekasi) dapat melalui Jalan Kelapa Gading Boulevard sisi barat–Jalan Kelapa Gading Boulevard Utara–Jalan Kelapa Nias Raya–Jalan Gading Indah Raya sisi timur–Jalan Kelapa Gading Boulevard Timur dan seterusnya.
  • Arus lalu lintas dari arah timur (Jalan Pegangsaan Dua/Pulogadung/Bekasi) menuju ke barat (Jalan Laks. Yos Sudarso) tidak mengalami pengalihan arus lalu lintas
  • Arus lalu lintas dari arah barat (Jalan Laks. Yos Sudarso) menuju ke selatan (Jalan Perintis Kemerdekaan/Rawamangun) dapat melalui Jalan Kelapa Gading Boulevard sisi barat/bundaran Kelapa Gading–Jalan Kelapa Gading Boulevard Utara–Jalan Kelapa Nias Raya–Jalan Gading Indah Raya sisi timur–Jalan Kelapa Gading Boulevard Timur dan seterusnya.

 


Editor : Laksono Hari W