Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belasan Pemuda Pandu Keadilan Datangi Kantor PKS

Kompas.com - 09/05/2013, 01:54 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Belasan anggota dari Pandu Keadilan yang merupakan organisasi sayap PKS pada Rabu (8/5/2013) malam terlihat tiba di Kantor DPP PKS. Berdasarkan pengamatan Kompas.com di depan kantor yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan itu, para pemuda yang datang menggunakan seragam warna coklat tiba dengan menggunakan sebuah mobil pikap bernomor polisi B 9293 CP sekitar pukul 22.30 WIB.

Belum jelas maksud kedatangan para anggota Pandu Keadilan ini. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga belum mengabarkan kapan akan kembali melakukan upaya penyitaan lima mobil yang ada di kantor ini. Hingga berita ini diturunkan, tidak terlihat penyidik KPK atau upaya penyitaan di kantor tersebut.

Sebelumnya, KPK gagal menyita lima unit mobil yang diduga berkaitan dengan kasus dugaan pencucian uang Luthfi Hasan Ishaaq, Selasa (7/5/2013). Lima mobil tersebut adalah VW Carravelle B 948 RFS, Mazda CX9 B 2 MDF, Toyota Fortuner B 544 RFS, Nissan Navara, dan Mitsubishi Pajero Sport.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com