Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Kulakan, Ibu Ini Dijambret Rp 5 Juta

Kompas.com - 09/05/2013, 14:14 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Nurhayati (46), warga Cipadu, Larangan, Kota Tangerang, menjadi korban penjambretan di lampu lalu lintas Jalan Ciledug Raya, Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013) malam.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Pesanggrahan AKP Samuel Mettiary, kejadian bermula saat Nurhayati hendak pergi belanja keperluan dagang ke Pasar Kebayoran Lama menggunakan sepeda motor seorang diri. Saat itu, dia membawa uang tunai sebesar Rp 5 juta berikut ponsel Nokia.

"Saat melintas di lokasi kejadian, korban dipepet oleh dua pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor dan langsung menarik tas korban sehingga korban terjatuh dan menderita luka lecet di tangan dan memar di kepala," kata Samuel saat dihubungi pada Kamis.

Saat itu, kata Samuel, ada petugas kepolisian yang sedang melakukan patroli melihat kejadian itu. Namun, sayang, saat dikejar pelaku dapat melarikan diri.

"Petugas langsung mengejar pelaku dan sempat menembak ke arahnya, tetapi pelaku dapat melarikan diri," ujarnya.

Hingga saat ini, petugas Polsek Pesanggrahan masih melakukan pencarian terhadap para pelaku dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk menginformasikan apabila menemukan ada pasien dengan luka tembak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com