Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini Seratus Polisi Razia Kawasan Pulogadung

Kompas.com - 13/05/2013, 23:24 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pascabentrok antara anggota organisasi kemasyarakatan dan preman di Pulogadung, Jakarta Timur, polisi mengerahkan seratus personel untuk melakukan razia di kawasan tersebut, Senin (13/5/2013) malam.

Kepala Bagian Humas Mapolres Jakarta Timur Komisaris Didik Hariyadi mengatakan, razia rutin terhadap preman kali ini dilakukan untuk mengurangi tingkat kejahatan, terutama di Terminal Pulogadung. Razia juga dilakukan untuk mencari para pelaku pengeroyokan yang terjadi pada Minggu (12/5/2013) kemarin.

"Ini memang operasi rutin dan kebetulan kemarin malam terjadi bentrok antara ormas dan preman, maka dari itu kita sekaligus mencari para pelaku yang melakukan tindakan kriminal dalam bentrok itu," ujar Didik di Mapolres Jakarta Timur, Senin petang.

Dalam razia ini polisi mengerahkan seluruh anggota gabungan baik dari polres maupun polsek setempat dengan berpakaian baik seragam maupun sipil. Ia mengatakan, dalam razia sebelumnya Polsek Pulogadung melakukan pengamanan di Terminal Pulogadung. Adapun Polsek Cakung melakukan antisipasi massa ormas, dan Polsek Jatinegara berhasil mengamankan 6 dus miras.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com