Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemaluannya Dipotong, AM Jalani Operasi di Rumah Sakit

Kompas.com - 14/05/2013, 19:46 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — AM, pemuda berusia 22 tahun kelahiran Bogor, terpaksa menjalani operasi penyambungan kemaluannya di RSUD Tangerang.Sebab, kemaluannya putus akibat dipotong seseorang yang bernama Umay.

"Kepolisian tahu ada kasus ini setelah seorang warga menelepon ke Polsek Pamulang bahwa ada seseorang dengan luka kemaluannya putus di UGD RSUD Tangerang pada pukul 09.00 pagi tadi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (14/5/2013) petang.

Menurut Rikwanto, anggota polsek yang melakukan pengecekan ke rumah sakit tersebut dapat menemui korban yang bernama AM, warga Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Kemaluan korban memang putus akibat dipotong.

Korban dipotong kemaluannya oleh seseorang yang berbadan gemuk benama Umay. Kejadian pemotongannya di jalur gas samping Kampus Universitas Pamulang (Unpam) pada Selasa pukul 04.30.

"Saat ini kondisi korban sedang persiapan untuk operasi penyambungan. Motif pelaku atau bagaimana korban sampai mengalami hal tersebut, korban belum mau bicara," tambah Rikwanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com