Minggu, 21 September 2014

News / Megapolitan

Kriminalitas

Nh Potong Kelamin AM karena Disetubuhi Korban

Selasa, 21 Mei 2013 | 13:32 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Nh (22) memotong kelamin AM karena kesal dua kali disetubuhi oleh korban. Perempuan single itu kini menjadi tahanan Polsek Pamulang.

"Nh dikenakan Pasal 351 Ayat (2) KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. Pelaku menyesal. Korban sendiri sampai saat ini belum diperiksa resmi oleh penyidik," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (21/5/2013).

Menurut Rikwanto, pelaku dan korban bukan sepasang kekasih. Keduanya kenal empat bulan lalu melalui komunikasi telepon.

Pada Senin (13/5/2013) sore, keduanya untuk pertama kali bertemu muka, yang berujung pada kasus pemotongan kelamin AM pada Selasa (14/5/2013) dini hari.

"Baru pertama kali bertemu itu, korban dibawa ke wilayah Bogor yang tidak diketahui pelaku. Lalu di dua lokasi korban memaksa melakukan hubungan badan. Pelaku mengaku menolak. Tetapi karena ketakutan ditinggal, akhirnya pelaku bersedia. Namun, dalam hatinya sangat kesal dan marah," tutur Rikwanto.

Mengenai senjata tajam yang digunakan pelaku, menurut Rikwanto, benda itu didapat oleh pelaku saat keduanya makan nasi goreng di daerah Lamtoro, Pamulang. 


Penulis: Ratih Prahesti Sudarsono
Editor : Tjahja Gunawan Diredja