Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Midnight Sale" di FJGS 2013 Pecahkan Rekor Muri

Kompas.com - 23/05/2013, 17:41 WIB
Neli Triana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com —  Penggila belanja jangan lupa cantumkan 21 Juni 2013 dalam agenda penting bulan depan. Pada hari Jumat minggu ketiga bulan Juni itu, tepatnya saat tengah malam digelar midnight sale dalam rangkaian Festival Jakarta Great Sale 2013. Tak tanggung-tanggung, ada 13 mal serentak menggelar pesta diskon malam hingga dini hari pada waktu yang sama.

"Sampai saat ini sudah ada 13 mal yang menyatakan ikut serta. Semoga akan bertambah hingga menjelang hari-H. Dengan jumlah mal yang turut serta saja sudah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia/MURI," kata Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia, Darwin Aroni, Kamis (23/5/2013) sore, saat Konferensi Pers II FJGS 2013 di Senayan City, Jakarta.

Senayan City menjadi salah satu peserta FJGS dan midnight sale serentak pada 21 Juni nanti.

Pada tahun-tahun sebelumnya pesta diskon tengah malam telah biasa diselenggarakan oleh beberapa mal di Jakarta. Namun, setiap mal berbeda-beda jadwal penyelenggaraanya.

Dengan penyelenggaraan serentak dan publikasi yang lebih masif baik di dalam maupun di luar negeri, FJGS 2013 dan midnight sale diharapkan mampu menarik wisatawan sebanyak-banyaknya.

Association of The Indonesia Tour and Travel Agencies (ASITA) yang menjadi partner dalam penyelenggaraan FJGS 2013 turut memublikasikan pesta diskon Jakarta ini ke kota-kota di Indonesia, di Asia, dan Timur Tengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com