Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tito Kei Ditembak di Kepala

Kompas.com - 01/06/2013, 00:08 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Adik kandung John Kei, Tito Refra Kei, tewas ditembak seseorang yang masih misterius, Jumat (31/5/2013) sekitar pukul 20.00 WIB. Tito tewas diterjang peluru di bagian kepala. Selain Tito, pemilik warung bernama Ratim (70) juga tewas ditembak pelaku yang masih misterius itu.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menuturkan, peristiwa terjadi di warung rokok di Jalan Raya Titian Indah, RT 03 RW 11, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. "Korban meninggal dunia Tito Refra alias Tito Kei dengan luka tembak di kepala belakang tembus ke kepala depan," kata dia melalui pesan singkatnya, Jumat malam.

Rikwanto mengatakan, kejadian berawal ketika Tito tengah bermain domino di warung lokasi kejadian dengan Gerry, Han, dan Petrus. Secara tiba-tiba, seorang pelaku datang dan melepaskan tembakan ke arah Tito dan rekan-rekannya.

"Pelaku penembakan orang tak dikenal," ujar Rikwanto. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku. Adapun barang bukti sementara yang ditemukan petugas di lokasi kejadian berupa satu proyektil peluru dan satu selongsong.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com