Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi: 340 Bangku Taman 100 Persen Hasil CSR

Kompas.com - 04/06/2013, 11:40 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak 340 bangku taman yang rencananya dipasang di Jalan Sudirman, Thamrin, dan Medan Merdeka Barat rupanya bukan didanai oleh APBD DKI. Pengadaan bangku taman itu didanai oleh CSR.

"Itu 100 persen hasil CSR (corporate social responsibility)," ujar Joko Widodo di Gedung Balaikota, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Menurut mantan Wali Kota Surakarta tersebut, kerja sama dengan CSR seperti pengadaan bangku taman, membuat kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi lebih terbantu. Jokowi mengatakan akan terus mengerahkan CSR pada program Pemprov Jakarta lainnya.

"Dibantu diadakan barang seperti itu kan bagus. Yang penting yang dipasang sesuai dengan yang dilaporkan, itu saja," ucap lulusan Universitas Gadjah Mada tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana mengadakan bangku taman sebanyak 340 unit untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna trotoar di DKI. Bangku taman tersebut rencananya dipasang dari Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, sampai Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com