Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Rute Lalu Lintas Kemang Selama Festival Palang Pintu

Kompas.com - 05/06/2013, 17:16 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Jalan Kemang Raya, Jakarta, akan digunakan sebagai tempat untuk Festival Palang Pintu VIII (FPP VIII) pada 8 dan 9 Juni 2013, pukul 08.00-22.00 WIB. Selama waktu tersebut, sejumlah jalan di Kemang akan ditutup dan arus lalu lintas di jalan-jalan itu akan dialihkan.

Berikut ini adalah rute pengalihan arus lalu lintas selama acara Festival Palang Pintu VIII.

Berkaitan dengan penutupan jalan itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta sudah menetapkan rute untuk mengalihkan arus lalu lintas selama acara Festival Palang Pintu VIII, yaitu:

- Arus lalu lintas dari arah selatan (Jalan Ampera/Jalan Benda) yang akan menuju Jalan Kemang Utara diarahkan melalui Jalan Kemang Timur - Jalan Kemang Utara dan seterusnya dapat melalui jalan alternatif lain seperti Jalan Pangeran Antasari dan seterusnya.

- Arus lalu lintas dari arah utara (Jalan Kemang) yang akan menuju ke arah selatan (Jalan Benda) dapat melalui Jalan Kemang Utara - Jalan Kemang Timur, atau dapat melalui Jalan Kemang Selatan 8 - Jalan Abdul Madjid - Jalan Pangeran Antasari - Jalan Puri Mutiara dan seterusnya.

"Oleh karena itu, kami imbau kepada para pengguna jalan dan angkutan umum agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan, dan mengutamakan keselamatan di jalan," ujar Kepala Dishub DKI Jakarta Udar Pristono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com