Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengendara Sepeda Motor di Cikupa Ditembak Pria Misterius

Kompas.com - 09/06/2013, 12:46 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Subhan Burbiansyah (26), warga Kampung Lamporan, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menjadi korban penembakan pria misterius Jalan Raya Serang KM 14, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/6/2013).

Informasi yang dihimpun korban dalam kondisi kritis akibat luka sasaran timah panas bersarang di bawah telinga kanannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi ketika korban tengah memacu sepeda motornya dari arah Tangerang menuju kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Sesampainya di depan SPBU Pasir Gadung, tiba-tiba muncul seorang pria yang juga mengendarai sepeda motor. Pelaku langsung melepaskan sebuah tembakan. Usai melepaskan tembakan, sang pengendara misterius langsung melarikan diri.

Korban yang terkapar bersimbah darah ditinggalkan begitu saja di lokasi. Warga melaporkan kejadian itu. Kemudian, petugas Kepolisian Sektor Cikupa datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi tubuh korban. Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Tiara di Desa Cikupa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com