Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Mencurigakan Ditemukan di Samping Grand Indonesia

Kompas.com - 12/06/2013, 11:42 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tas mencurigakan ditemukan tergeletak di trotoar di samping Grand Indonesia. Saat ini, polisi sudah memasang garis polisi di sekitar area tergeletaknya tas itu.

Tas berukuran sedang berwarna hitam dan garis putih ini pertama kali ditemukan oleh seorang juru parkir di samping Grand Indonesia di Jalan Teluk Betung, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00, Rabu (12/6/2013). Melihat tas tak berpemilik tersebut tergeletak di trotoar, juru parkir itu langsung melapor ke satpam kantor yang berada persis di depan trotoar tempat ditemukannya tas mencurigakan itu.

"Saya bilang jangan dibuka, takutnya meledak, kan. Makanya saya langsung lapor ke Polsek Tanah Abang," kata Abdul Razaq, petugas keamanan kantor, Rabu.

Menerima kabar tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi dan langsung memasangi garis polisi di sekitar lokasi.

"Ini kami antisipasi aja masang garis polisi. Takut terjadi hal tak diinginkan," ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Jakarta Pusat Komisaris Widarto.

Saat ini kondisi di sekitar lokasi masih normal seperti biasa. Polisi berusaha mengalihkan perhatian pengendara yang melintas agar tidak berhenti untuk melihat. Padahal, banyak orang di sekitar lokasi berkerumun untuk melihat tas tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com