Jumat, 1 Agustus 2014

News / Megapolitan

Model Della Caroline Ditemukan Tewas di Apartemen Casablanca

Minggu, 4 Agustus 2013 | 20:37 WIB
Shutterstock Ilustrasi pembunuhan

JAKARTA, KOMPAS.com - Model cantik Della Caroline ditemukan tewas di salah satu kamar di Apartemen Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) sekitar pukul 00.00 WIB.

"Iya benar, ditemukan meninggal dunia," ujar Kepala Kepolisian Sektor Tebet, Komisaris Nico Andreano kepada Kompas.com pada Minggu malam.

Korban ditemukan di apartemen tersebut seorang diri. Usai melakukan olah tempat kejadian perka ra, jenazah model yang kerap menghiasi majalah dan media masa elektronik itu dibawa ke kamar jenazah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Nico menjelaskan, pihaknya belum dapat membu ka fakta di tempat kejadian perkara. Pasalnya, hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang men hubungi aparat kepolisian terkait tewasnya Della.

"Kita menunggu laporan dari pihak keluarga kepa da kita. Jadi kita belum berani expose," ujarnya. Pantauan Kompas.com, beberapa orang pihak k eluarga Della diketahui mulai berdatangan ke kamar jenazah RSCM. Namun, belum ada satupun ya ng bersedia memberikan keterangan atas insiden.

Penulis: Fabian Januarius Kuwado
Editor : Bambang Priyo Jatmiko