Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Makam Gus Dur, Khofifah Gandeng Ahmad Dhani

Kompas.com - 19/08/2013, 14:26 WIB
JOMBANG, KOMPAS.com - Usai silaturahmi dengan pengurus Muslimat NU Jombang dalam rangkaian kampanye Pemilihan Gubernur Jatim, Senin (19/8/2013), Khofifah Indar Parawansa mengajak pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani untuk berziarah ke makam KH Abdurrahman Wahid.

Ahmad Dhani sebelumnya sudah mengayuh becak yang ditumpangi Khofifah dari Kampus Universitas Darul Ulum (Undar) Jombang, menuju Kantor Muslimat NU yang berjarak satu kilometer.

Makam Gus Dur berada di Komplek Pondok Pesantren Tebu Ireng. Usai berziarah, Khofifah berpamitan kepada rombongan Ahmad Dhani dan warga Jombong untuk melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya.

Kepada wartawan, Dhani menyatakan rasa bangganya bisa ikut berkontribusi dan mendukung pencalonan pasangan Khofifah-Herman. ‘’Selama ini, Jatim sudah melahirkan pemimpin pemimpin yang cerdas seperti Gus Dur, dan sekarang juga ada Ibu Khofifah,’’ ujar Dhani.

Selain itu, Dhani juga menilai, selama ini namanya telah dicatut oleh pihak lain yang tidak suka dengan Khofifah. Oleh karena itu, pada kesempatan tersebut Dhani ingin menegaskan kembali dukungannya pada NU dan PKB serta kepada Cagub Khofifah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com