Mobil Lancer B 80 SAL Diduga "Terbang" Melawan Arus - Kompas.com

Mobil Lancer B 80 SAL Diduga "Terbang" Melawan Arus

Kompas.com - 08/09/2013, 08:32 WIB
wartakotalive.com Abdul Qadir Jaelani alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani.
JAKARTA, KOMPAS.com — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, tepatnya di jalur Jakarta-Bogor, Km 8, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 00.45 WIB. Akibatnya, enam orang tewas dan sembilan orang lainnya luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan beruntun itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari arah Bogor menuju Jakarta "terbang" ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di Km 8.

Diduga, mobil yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani, alias Dul, itu manabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TFN diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta menuju ke arah Bogor.

Akibat musibah tersebut, enam dari 13 orang yang berada di mobil Grand Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara beberapa orang lainnya menderita luka-luka.

Saat dihubungi, Perwira Unit 3 Induk Tol Jagorawi, Ipda Effendy, mengatakan, empat korban tewas telah dievakuasi ke RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, dan dua lainnya dibawa ke RS Meilia, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorErvan Hardoko
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM