Selasa, 2 September 2014

News / Megapolitan

Keluarga Nurmansyah Tuntut Tanggung Jawab Ahmad Dhani

Senin, 9 September 2013 | 14:26 WIB
ummi hadyah saleh JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana ramai terlihat di kediaman rumah Nurmansyah (31), salah seorang korban tewas kecelakaan di Tol Jagorawi, yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani, AQJ (13). Kompas.com/Ummi Hadyah saleh

JAKARTA, KOMPAS.com — Duka mendalam masih dirasakan keluarga Nurmansyah (31), salah seorang korban tewas kecelakaan yang melibatkan Dul, putra Ahmad Dhani. Ani Kusmawati (22), istri Nurmansyah, berharap tanggung jawab dari keluarga Dul.

"Mudah-mudahan ada tanggung jawab, syukur-syukur kalau dia mau nyekolahin (putra Nurmansyah)," ujar Ani di Jalan Gudang Laut No12, Rawabadak Selatan, Jakarta, Senin (9/9/2013).

Ani menuturkan, sebelum kejadian kecelakaan, Nurmansyah masih membiayai keluarganya, yakni ibu, istri, dan putranya, Rizki, yang masih berumur dua tahun. Nurmansyah juga anak semata wayang Wastiah (70), yang ditinggal ayahnya semasa kecil.

"Dia (Nurmansyah ) tulang punggung keluarga," kata Ani.

Ani mengaku tidak mengetahui perusahaan tempat suaminya bekerja. Yang dia tahu, suaminya kerap berpindah-pindah pekerjaan, mulai dari kerja di Sisco, Pizza Hut, hingga di Trac.

"Yang saya tahu, paling ke Cibubur, Marunda, dia anter mobil. Bawa mobil satu, tetapi rombongan perginya," imbuh wanita berjilbab itu.

Mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TFM yang dikendarai Nurmansyah ringsek "dihajar" Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul, di Km 8+200 Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013), sekitar pukul 00.45.

Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil, yaitu Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Gran Max B 1349 TFM, dan Avanza B 1882 UZJ, ini mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan sembilan orang luka-luka.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Ummi Hadyah Saleh
Editor : Ana Shofiana Syatiri