Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Jenazah Holly Akan Dibawa ke Semarang

Kompas.com - 01/10/2013, 22:03 WIB
Ummi Hadyah Saleh

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah Holly Angela Wahyu (36), yang diduga korban pembunuhan di kamar lantai 9 AT Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013) dini hari, saat ini sudah dimasukkan ke dalam peti jenazah di ruang duka Cempaka,  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Sejumlah kerabat terlihat hadir, bahkan tampak pula putri Holly, Caca, yang tiba dari Salatiga sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi. Caca terlihat begitu tegar saat mendampingi jasad sang ibu.

Hanya saja, Caca enggan berkomentar dan selalu menghindar saat ditanya wartawan. 

Berdasarkan informasi, dari salah seorang petugas administrasi kamar duka yang enggan disebutkan namanya, jenazah Holly akan dibawa pihak kerabat dari RSCM pada pukul 23.00 WIB menuju Semarang, Jawa Tengah. Menurut rencana, Holly akan dimakamkan di kampung halamannya, di Salatiga.

Seperti diberitakan, Holly ditemukan tewas dengan sejumlah luka di kamar lantai 9 AT Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013) dini hari. Selain itu, seorang pria dengan tinggi 165 sentimeter dan berat badan di atas 80 kilogram tewas setelah terjun bebas dari kamar apartemen milik Holly.  Kematian pria tersebut diduga memiliki keterkaitan dengan kematian Holly di dalam kamar apartemen. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com