Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Masih Mencari Supir Adiguna Sutowo

Kompas.com - 27/10/2013, 20:43 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi masih mencari seorang supir pengusaha Adiguna Sutowo berinisial D, yang menghantar pelaku pengrusakan rumah di Jalan Pulomas Barat VII No 3 Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Sabtu (26/10/2013) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar M Soleh, mengatakan, polisi masih mencari keberadaan D, bahkan di rumahnya.

"Saat ini kami masih mencari D. Setelah itu baru kami lakukan pemeriksaan terhadapnya," ujar M Saleh saat dihubungi, Minggu (27/10/2013).

D merupakan supir yang menghantarkan pelaku pengrusakan rumah Adiguna dengan menggunakan mobil Mercy B 712 NDR. Mereka kemudian melewati portal rumah yang dijaga petugas kemanan setempat. Lantaran petugas keamanan mengenal mobil dan juga D, pintu portal kemudian dibuka. 

Setelah portal dibuka, pelaku tersebut kemudian meminta D turun. Perempuan berinisial F itu lalu mengambil alih kemudi dan memacu mobilnya hingga menabrak tiga kendaraan yang tengah parkir di halaman. Pelaku juga sempat membanting televisi yang berada di dapur rumah.

Saat insiden itu terjadi, di rumah tersebut hanya ada seorang penjaga keamanan dan pembantu rumah tangga. Vika, istri Adiguna yang saat itu tengah berada di luar kota baru mengetahui kejadian tersebut setelah ditelepon tetangganya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com