Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adiguna Janji Datangi Pemeriksaan Besok

Kompas.com - 18/11/2013, 14:29 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Polda Metro Jaya memastikan Adiguna Sutowo akan memenuhi panggilan polisi pada Selasa (19/11/2013) besok. Pekan lalu, pihak Adiguna sudah memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Adiguna akan menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 sampai 15.00 di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Polisi berharap ia memenuhi janjinya untuk hadir dalam penyidikan.

"Adiguna sudah konfirmasi dari minggu lalu, bahwa ia akan hadir besok guna penyidikan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (18/11/2013).

Rikwanto menjelaskan, penyidik akan menanyakan seputar apa yang Adiguna ketahui terkait perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani, di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, yang dilakukan oleh seorang wanita berinisial F. Saat polisi memeriksa saksi yang juga sopir Adiguna, Daryono mengatakan, Adiguna ada di dalam mobil saat peristiwa perusakan terjadi. Rikwanto menambahkan, Adiguna ada di kursi belakang mobil dalam kedaan mabuk.

Pekan lalu Adiguna melayangkan surat keterangan sakit kepada penyidik, sehingga ia meminta penyidikan dilaksanakan pada pekan depan (minggu ini). Ketika ditelusuri, surat tersebut dikeluarkan oleh Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat.

Rikwanto mengatakan, Adiguna sakit tidak enak badan. Jika esok ia tak hadir juga maka polisi akan melakukan penjemputan paksa terhadap Adiguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com